Wednesday, September 14, 2011

Wookie, かわいいウサギ


Wookie. Who is Wookie? Oke, akan gw perkenalkan. Dia adalah seekor kelinci yang sangat disayang sama keluarga gw. Si Wookie ini dibeli pas lagi ada pameran. Si Wookie ini kelinci jenis Lop. Waktu itu harganya Rp.150.000. Yang beli kaka ipar sama kaka gw (mereka baru married waktu itu). Kenapa dikasih nama Wookie? Ternyata selidik punya selidik nama itu dikasih sama kaka gw karena dia demen banget sama aktor Korea yang namanya Lee Dong Wook, nah panggilannya si Lee Dong Wook ini Wookie. Inilah tampang Wookie (yang manusia) :





Lumayan ganteng sih, tapi  gw lebih suka sama mas Hyun Bin akh.. Ga tau kenapa. Lesung pipitnya kali yah yang bikin manis. Atau jangan-jangan si mas Hyun Bin ini mandi gula tiap hari, jadi dia manis gitu. (kebayang ga sih orang mandi pake aer gula, lengketnya kaya apaaa, semut2 pada pesta pasti). Padahal kalo diliat-liat sih emang gantengan babang Lee Dong Wook ini. Yah, ganteng atau cantik itu kan relatif yah, Semua orang pasti punya pendapat dan pandangannya sendiri bukan? Pokonya semua orang di dunia ini tuh dilahirkan sempurna. Manusia kan makhluk yang paling sempurna diantara ciptaan Allah SWT yang lainnya. 

Kalo ini tampang mas Hyun Bin (kyaaaaaa, melted..) : 
Astagaaaa,, meleleh deh nih gw. Senyumannya maut amat mas. 
Jadi suka ngeliat cowo ala2 eksekutif muda setelah ngeliat dia pake setelan jas rapi kaya gini. 
Hyun bin di secret garden
            
Aaaaa tidaaakkkkk, jangan menunjuk gw seperti ituuuuu...
Lirikan matamu menarik hatiiiiii...




Hadeuuuhh itu lesung pipitnyaaaa 
                        
kyaaaaaaa


Hayoo udah udah, Back to topic akh..Jadi melenceng begini. Nah, sekarang mau tau tampang si Wookie (yang rabbit) ga? Nih tampangnya gan : 

Ga kalah ganteng kan sama abang Wookie yang manusia? :p


Wookie close up version :p


Wookie lagi rebahan. Cape abis lompat2 seharian. Pocong aja kalah :p
Nah, Kalo yang ini si Wookie sama aye nih :


Gw : "Wookie, ayo kita nampang dulu"
Wookie bertanya dalem hati : "hadeeh, gw ko jadi terekspose gini sih? ntar kalo terkenal bagi2 ya ketenarannya" :p
Si Wookie (rabbit) ini tuh disayaaaaaang banget sama keluarga gw. Nyokap gw aja yang tiap hari ke pasar, pasti yang pertama kali dia cari adalah wortel segar dan kangkung segar buat si lovely Wookie. Tukang penjual sayur di pasar aja ampe manggil nyokap gw dengan sebutan "Mama Wookie". Buset dah, gw jadi ngerasa punya sodara baru. Atau jangan-jangan gw sama wookie adalah Putri Yang Tertukar? Wookie dan Evie, mirip-mirip kaya Khadijah dan Khalifah ya, haha. 


Pokoknya si Wookie ini disayang banget deh. Manja banget. Lumayan sih buat hiburan bokap sama nyokap gw karena kaka gw yang pertama ke Bulgaria selama 3 tahun sama suaminya. Pas kaka gw mau berangkat ke bulgaria dia bilang ke si wookie, "Wookie, kamu jangan mati dulu yah.. Tungguin Mba Nita pulang 3 taun lagi.." 


Tinggalah bokap nyokap sama kembaran gw yang cowo di rumah. Gw ga tinggal sama mereka. Gw tinggal sama pakde gw. Kembaran gw yang cewe sama nenek gw. Otomatis rumah jadi sepi. Si Wookie inilah yang bikin rame. Tapi emang tingkahnya lucu sih. Jadi waktu itu gw pernah ngelus-ngelus si Wookie. Si Wookie ini kalo dielus-elus bisa sampe tidur loh dia. Pas gw elus-elus dia tidur, sampe ngeces malah, lantainya basah gitu. buset dah keenakan bener ni usagi (kelinci-red). Apalagi kalo kipas angin dinyalain, wuidii, makin nyenyak tidurnya, angin sepoi-sepoi. Kalo minumnya abis, tempat minumnya dikeluarin, gonjreeengg, marah dia.. Kalo malem kita lagi tidur, dia malah asyik krauk-krauk ngunyah wortel sama kangkungnya. Ada ada ajah deh yah tingkah si Wookie ini :). Si Wookie emang bener-bener かわいいウサギ

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani