Sunday, September 25, 2011

Waspadalah!

Hari Sabtu kemaren pas gw psikotest detikcom di transtv tiba-tiba hp gw bergetar (karna gw silent, lha wong lagi psikotest). Setelah selesai psikotest gw cek hp ternyata ada 3 missed call dari 3 nomor yang berbeda (nomor rumah/kantor). Pas lagi nunggu interview, hp gw bergetar kembali. Dari nomor (021) 2506735. Gw angkat dong. Ternyata itu adalah panggilan interview. Gw disuruh interview hari senin di Sonatopas Tower lantai 9 Sudirman kavling 26 jam 9 pagi bertemu bapak Budi. Tapi anehnya pas gw tanya itu perusahaan apa, eh si penelepon di sebrang sana malah nyebutin PO BOX sekian sekian sekian (gw juga ga terlalu jelas dengernya). Aneh banget nih perusahaan. Tapi karna gw lagi ribet mau interview, gw iya-iyain aja.

Sampe rumah gw langsung searching tuh alamat kantor. Dan ternyata.... eng ing eng.. bener aja dugaan gw.. Banyak yang udah kena tipu sama perusahaan itu. Info lengkapnya bisa di cek di sini nih gan, silahkan :ngacir :


Wah untung banget gw sempet searching-searching dulu. Kalo ngga, buang-buang tenaga, pikiran dan biaya pastinya. Dari awal emang udah aneh nih perusahaan, pertama, dia ngasih tau interview di hari sabtu, kenapa bukan hari kerja? Kedua, kenapa pas gw tanya nama perusahaan itu apa, eh dia malah jawab PO BOX sekian sekian sekian. Ckckck... Gw jadi kapok nge-apply ke PO BOX-PO BOX gitu.. -___-. Gapapalah, buat pengalaman.. Lain kali musti lebih teliti dan hati-hati lagi berarti.. 

Hahhhh... cari kerja itu susah-susah gampang yah bos.. Pinter-pinter kita aja ini sih nyari tempat kerjaan yang tepat.. Tetap semangat kawan! :) *ini sih menyemangati diri sendiri lebih tepatnya*

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani