Sunday, September 18, 2011

Iseng-iseng episode 2

Postingan kali ini adalah kelanjutan dari iseng-iseng sebelumnya. Kalo kemaren gw cuma melibatkan 4 teman gw, sekarang gw akan melibatkan temen temen sekelas gw di kampus. Here we are : 

Foto-foto ini pas jamannya kita masih jadi maba (mahasiswa baru). Jadi ya mohon dimaklumi saja ya kalo kita masih pada cupu :p
Kalo yang ini campur-campur. Foto-foto ini menunjukkan betapa bolangnya gw dan teman-teman, hahaha..Bolang si bolang,, si bocah petualang
Yang ini juga campur-campur. Foto-foto ini menunjukkan betapa  narsisnya kita, hehe :p
Tetep ye, eksis everytime everywhere everyday, sampe di depan ATM aja masi sempet-sempetnya foto-foto
Kalo yang ini mah ada yang lagi di kelas, di tempat karaoke, di dalem rektorat, di depan mesjid (sempet-sempetnya kan kita foto-foto di depan mesjid)
Kalo ini pas kita ngebolang di dufan.. Huaa,, we had so much fun in there..kangennnn.. 
Ini di sekitar lingkungan kampus (ketauan nih gw udah mulai keabisan kata-kata buat comment)
Ini mah pas kita udah lulus. (biasa disebut "HOT GRADUATES", kalo fresh graduates udah ga jaman, :p). Ini pas kita  lagi liat-liat a brand new accounting building dan kita ga tahan untuk foto-foto, hehe


Nah itulah sekelumit kisah gw dan teman-teman gw di kampus. (Yang gw coba deskripsikan lewat foto-foto). Semoga postingan gw kali ini bisa membawa kenangan gw kembali ke kampus (Ini sih sebenernya curhat colongan gw yang kangen sama kehidupan kampus ye.. hehe) Tugas yang bejibun, kegiatan tambahan di luar kampus, tugas akhir yang sempet bikin desperate, dan masih banyak hal yang lainnya. Tapi kita semua ternyata bisa ngelewatin masa-masa sulit itu :). Kangen berattttssss sama kaliannnnnnnn *smooch*

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani