Friday, September 23, 2011

jobs jobs jobs part 3

Hari ini pikiran gw full disibukkan dengan "PANGGILAN PSIKOTES DAN INTERVIEW". Panggilan yang pertama dateng dari salah satu situs portal terbesar dan ter-up date di Indonesia. Gw dapet panggilan itu lewat email sekitar jam 10:00 tadi pagi. Isinya menyebutkan kalo gw dipanggil buat psikotest besok di trans tv building. 

Panggilan yang kedua datengnya dari salah satu bank di Indonesia. Gw disuruh psikotest hari senin di daerah sudirman. 

Dan panggilan yang ketiga dari salah satu majalah cewe terkemuka di Indonesia. Gw disuruh interview hari senen sebenernya, tapi karna senin gw ada psikotest di sudirman, jadi gw minta interviewnya hari selasa. Nah sama yang ini nih gw paling songong. Udah minta interview diundur, gw minta di sms alamat kantornya pulak, kurang songong apa dongs gw?? (itu karna tadi gw lagi di jalan pas gw ditelfon, jadi gw ga bisa nyatet alamatnya, untung mba-mbanya bae mau smsin gw alamat tuh kantor, maaf yah mba merepotkan,, huahauahaha..)

Hahhhh, Alhamdulillah banyak panggilan, semoga psikotest besok di trans tv lancar yo... Amin Ya Allah... 
Semoga dapet yang terbaik deh.. Jodoh, Rejeki, Maut, semua udah Allah yang ngatur, Kalo rejeki mah ga bakal ketuker lah,, Yosh, Ganbattte!! :D

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani