Wednesday, September 28, 2011

Cerita-cerita yuks

Kemaren sebenernya banyak yang pengen gw ceritain. Tapi baru bisa gw ceritain sekarang nih. 

Kemaren gw benar-benar menjadi bocah petualang di Ibu kota negara kita tercinta ini. Sampe nyasar ke pondok labu segala gw.. Hahhh.. ini nih akibatnya kalo buta jalan. Tapi gapapalah, karna nyasar kan jadi tau jalan akhirnya.. Ga ada yang sia-sia akh. :)

Setelah dari kebayoran lama, gw ke kampus deh mau ngambil toga sama legalisiran transkrip. Naek debora.. Nyampe kampus gw sempet dibuat bt sama orang gedung Q (rektorat) karna pelayanannya yang kurang memuaskan.. Gw tuh nyampe gedung Q sekitar jam setengah 12. Langsung dong gw kasih tuh bukti daftar buat ngambil toga. Di belakang gw juga masih banyak orang yang ngantri buat ngambil toga. Nah orang-orang di belakang gw inilah justru yang dapet toga duluan.. Gw nunggu sampe cengo.. lama benerrr... sampe akhirnya tuh loket ditutup. padahal itu belom jam 12 (jam istirahatnya jam 12). Bangkee bener.. akhirnya untuk meredakan amarah, gw memutuskan buat solat di gedung Q lantai 3. 

Setelah selesai solat, gw kembali ke lantai 1 buat ngecek apa tuh loket pengambilan toga udah buka atau belom. Dan ternyata belom buka. untung gw ketemu temen gw, si mba yul, jadi ada temen ngobrolnya deh,, daripada gw cengo sendirian. Eh, ga lama gw liat kembaran gw yang cowo (si andra). Dia juga mau ngambil toga ternyata. Pas loketnya buka langsung deh gw serbu dan gw tanya toga gw ada apa ngga. Untungnya ada... Kalo ga ada pecah deh tuh kaca loket.. (wuidiii).  Akhirnyaaa dapet juga nih toga.. Ga lama kemudian temen gw si dita dateng sama pacarnya, bayu.  Dia juga mau ngambil toga. Setelah ngambil toga gw ngambil transkrip legalisiran transkrip nilai. Dan lagi lagi gw ditanyain sama admin gedung Q, "Lho, kamu ko kecil-kecil udah lulus ya?". 

Aishhh cuape deh.. Gw udah dewasaa kaleee.. (sebenernya kalo orang yang nganggep dirinya itu dewasa, berarti dia belom dewasa,,, nah, berarti gw?). Kalo kata temen gw si astrini ika putri sama si retno murti sih gini, "Dewasa itu pilihan, tapi gw ga memilih untuk dewasa". Gyaa..... bener juga sih kalo dipikir-pikir. belom saatnya kali ya.. 

Pas malem, keluarga besar gw dihebohkan dengan sms gw ke bokap. Biasa lah, tentang jobs jobs jobs. Sampe kaka gw yang di bulgaria juga ikut-ikutan rempongs sama kasus gw ini. Untunglah pas pagi hari dapet pencerahan dan dapet keputusan yang fix. Alhamdulillah. (Ga pake "Ya" akh, bosen pake gaya syahrini mulu). 

Hari ini schedule nya adalah leha-leha di rumah. Cape akh dari kemaren ngebolangs mulu. Besok kali mulai ngebolangs lagi *haha tetep ye, naluri traveler nya ga bisa dibendung*. Paling ya hari ini sibuk nge apply-apply lagi lah.. Doakan saja semoga dimudahkan.. Sekian dulu postingan gw kali ini.. 

TETAP SEMANGATTT! :D 

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani