Sunday, September 18, 2011

MAD!

Apa yang kalian lakukan ketika kalian marah?
Kalo gw marah, gw biasanya diem. 
Kalo gw marah mendingan gw ga usah ditanya deh, daripada mati gw gorok. Atau mati karna kesel pertanyaannya ga gw jawab-jawab.
Kalo gw marah gw lebih baik sendiri. 
Dan kalo tingkat kemarahan gw udah mencapai batas ambang maksimum, gw akan nangis... 


Sifat gw ini ternyata selidik punya selidik nurun dari bokap gw. Bokap gw orangnya ga pernah marah. Tapi kalo udah sekalinya marah, mending ga usah di tegor deh. Sama kaya kaka tertua gw yang sekarang di bulgaria, kalo marah diem. Si eva juga kaya gitu. Yaa, jadi bisa disimpulkan kalo hampir seluruh keluarga gw kalo marah itu diam seribu bahasa. 


Kalo dipikir-pikir lagi sebenernya sifat kaya gini tuh ga bagus juga. Mendingan kalo marah ya diomongin baik2, jangan diem-dieman. Tapi, sisi positif dari sifat gw ini adalah justru dengan diam itulah gw mencoba nahan emosi gw. 


Jadi, mau pilih yang mana? 
Mau marah-marah yang sambil diem, atau mau marah-marah yang sambil ngomel-ngomel?
It's your choice.

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani