Monday, September 26, 2011

Today, Hari ini, Kyo..

Hari ini banyak banget kejadian yang pengen gw ceritain. So, you better stay tune, ok?!

Gw berangkat ke kampus sekitar jam 9an. Rencananya gw mau ngambil legalisiran transkrip sama ngambil toga. Nyampe kampus jam setengah 11an lah. Langsung deh gw meluncur ke gedung rektorat buat ngambil transkrip sama toga. Transkrip udah di tangan, tinggal toganya.. Pas gw mau ngambil toga muncul lah sesosok temen gw, si inong. Akhirnya ada temennya juga gw..

Syarat ngambil toga tuh harus ada bukti pembayaran. dan toga itu baru bisa jadi setelah 3 hari (hari kerja)
kita ngeprint bukti bayar. Gw udah ngeprint tanggal 22 (kamis). Berarti hari ini (tanggal 26) udah jadi dong tuh toga. Tapi pas gw mau ngambil, masa katanya toga gw nyelip. Yailah, yang bener aja kali. Masa iya toga bisa nyelip. Gw pikir sih itu cuma alesan aja soalnya emang orang2 gedung Q (rektorat) lagi pada sibuk karna toga2nya emang baru pada nyampe diturunin dari mobil. Hahhh, aya-aya wae dah.. Besok mau ga mau gw harus ke kampus lagi. Tapi gapapa sih, sekalian ngambil fotokopian transkrip yang udah dilegalisir.

Trus gw pulang deh.. Sebenernya hari ini tuh hari yang membingungkan buat gw. Tadinya pulang kampus gw sama eva mau ke grapari telkomsel didepok. Mau nanyain kenapa nomer kaka gw yg di bulgaria udah sebulan ini ga bisa dipake. Tapi rencana itu batal karna gw punya rencana lain. Tadinya gw mau survey ke kantornya go girl, tapi ga jadi juga..

Pas paginya sbelum berangkat gw sempet ngetwit ke akun @infojakarta, nanyain alamat kantornya Go Girl Magazine. Inilah gunanya social network ya... Ga berapa lama kemudian banyak deh yang reply, sampe kayanya di cc-in ke salah satu redaksinya deh.. dan akhirnya gw tau mesti naek apa ke sana... Ajib ye jejaring sosial itu.. :)

Nah karna gw ga jadi survey ke kantornya go girl, gw pulang deh naek kereta (as usual). Pas naek kereta, hp gw bunyi, ternyata itu konfirmasi interview yang seharusnya gw datengin pagi ini. Tapi gw ga dateng karna gw mesti ke kampus. Gw minta waktu aja deh rabu ntar buat interview lagi. Keberisikan kali ya tuh mas2 yg nelp gw tadi. Lha wong gw lagi di kereta. ekonomi pulak. Sepi sih (karna masih siang) tapi tetep aja banyak nada-nada minor dari para pedagang di kereta, ya koran, ya minuman, ya makanan. Bhahaha, geli gw ngingetnya..

Pas di pajajaran, gw liat grapari, gw jadi inget pesen kaka gw. Ya udah deh gw turun bentar buat nanyain kenapa tuh nomor kaka gw. ternyata ya emang musti ganti chip. Aga ribet sih karna musti pake surat kuasa yg ditandatanganin pemberi kuasa (which is kaka gw). nah kan kaka gw nun jauh di seberang sana.. kumaha atuh yak? bingung aye juga..

Sampe rumah gw ga langsung  mandi karna masih gerah juga, jadi gw memutuskan untuk leha-leha sejenak. Pas sorean, baru deh gw mandi. Nah pas gw lagi mandi, ada panggilan interview lagi di daerah jakpus. Hoalahhh,, ketauan pasti itu gw lagi di kamar mandi.. suaranya bergema pasti kan... Kenapa ga tadi gitu ya nelponnya pas gw lagi leha-leha.. bener-bener dah..

Hahhhh,, segitu aja deh yang gw ceritain,,, ini sebenernya gw persingkat karna gw harus "memaksakan diri" untuk tidur karna besok gw interview.. Semoga yang namanya "insomniac"  ga dateng malem ini. Semangat buat besok! Ganbarimasu! Oyasumi... :)

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani