Thursday, September 22, 2011

Iseng-iseng episode 3

Melanjutkan iseng-iseng gw yang entah udah kesekian kalinya (iseng bener emang nih gw, hehe), kali ini gw akan mencoba membahas tentang ke-gajelasan temen gw yang satu ini. Namanya Yoshua. Panggilannya Jojoba, yang diambil dari singkatan Joshua Jelek Bau (jelek banget kan singkatannya?). Panggilan itu didapat olehnya karena dia memang pantas mendapatkannya (haha, parah!). Gimana ngga, si Jojoba ini emang terbukti ampuh 100% bau (entah karna dia emang jarang mandi atau karna keringetnya yang emang bau (haha, peace akh Josh!).  

Selain bau, dia juga terkenal dengan kelakuannya yang kaya kucing garong, eh salah, maksudnya karna kelakuannya yang tidak biasa. Salah satunya yaitu sering tidur di kelas, bareng sama soulmatenya, si wapig (ups, salah ketik, wafiq maksudnyaa, :p). Meskipun udah sering tidur bareng, tapi untung diantara mereka ga ada yang hamil (apadeh gw, random begini -_-). 

Lanjut. Selain itu masih banyak lagi ketidakjelasan dari kelakuan temen gw ini. Karna ketidakjelasan mereka inilah gw dan teman-teman gw yang lain sering mengabadikannya dengan kamera henpon (henpon?). Inilah beberapa kelakuan si jojoba yang ternyata masih tersimpan di memori henpon gw (menuh-menuhin memori sih lebih tepatnya). Here they are : 

Yang ini waktu kita-kita lagi di lapangan basket. (sempet-sempetnya kan di lapangan nyanyi2, :p)


 
Kalo yang ini pas lagi di kelas. Kita-kita mah udah ga aneh dengan kelakuannya yang undefined macam ini. 


Kalo dia nyanyi tiba-tiba kaya gini langsung deh gw dan teman-teman nyiapin kamera handphone (berasa artis kali dia).


Inilah kelakuan anehnya yang lain. Emang dasar xie cien ping *itu bahasa cinanya orang gila, sumbernya dari si jojoba pula, tau deh tuh bener apa kaga*


Nah, bagaimana teman-teman sekalian? sudah bisa anda lihat dan anda simpulkan sendiri kan seperti apa keanehan teman kita yang satu ini. Tapi meskipun aneh, justru dialah salah satu "kuncen" di kelas kami. Kenapa? Karena kalo ada si jojoba ini kelas jadi terasa lebih rame, lebih hidup, lebih ga ada beban pikiran (apalagi kalo kita lagi dilanda kegalauan sama tugas-tugas kuliah yang bikin ribet). Dialah salah satu orang yang keliatannya paling ga ada beban hidup dikelas. Tapi kenyataannya dia punya beban hidupnya sendiri dan dia ga mau nunjukin bebannya itu ke orang2 (ini gw tau pas dia cerita-cerita ke gw dan ke temen-temen gw di bali). Tapi sayang si juru kuncen AK 6 B Sore ini belom bisa ikut wisuda bareng kita taun ini. Hmm.. 

Huaaaaaa,,,,, Jadi kangen kuliahhhh (akh, lagi-lagi random).. 
Yoweis lah ya, sekian dulu postingan gw kali ini. Chao! 

*note: postingan ini gw bikin atas request-an nya si ditong a.k.a dita ayu ningtyas (setelah dia murkaaa karna tau video fenomenalnya gw upload, hihi). Nih dit gw upload videonya si jojoba juga, biar video fenomenal lw kemaren itu ada saingannya, hahahah :p*


0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani