Thursday, September 15, 2011

Feel like such i'm an insomniac

Ohayo... Pagi semuanyaa...(menyapa dengan wajah yang masih terkantuk-kantuk).

Gw baru bangun jam 9an. Parah yak. Semenjak gw lulus kuliah (a.k.a jobless sementara), gw jadi Insomnia akut gini. Tadi gw baru tidur jam 4an. Pas gw mau baca doa tidur, eehh gw denger doa bangun tidur dari mesjid deket rumah gw. Kontras sekali bukan sodara-sodara..(bukaannn). Kalo siangnya tidur sih ga masalah yaa, lah tapi ini gw ga tidur siang pulak, dari kecil gw emang jarang tidur siang. Dulu tuh kalo gw tidur siang malemnya gw ga bisa tidur. Trus gw nangis-nangis depan kaca deh. (kenapa musti di depan kaca? sampe sekarang gw juga heran kenapa gw musti nangis di depan kaca).

Pas kuliah sih kadang-kadang doang insomnia nya (bisa dibilang sengaja insomnia sih, gara-gara tugas yang bejibun). Tapi sekarang insomnia gw bertambah parah. Beberapa hari yang lalu gw tidur sekitar jam setengah 5 (abis solat subuh). Gw dah kaya si Kaoru Amane (Yui) di film Taiyou no Uta deh. Si Kaoru amane ini ceritanya punya penyakit pigmen gitu, jadi ga boleh kena matahari. Jadi dia melakukan aktifitasnya di malam hari dan subuh baru tidur, mirip banget sama apa yang gw alamin sekarang.

Gw juga ga tau nih penyebab gw insomnia sampe separah ini tuh kenapa. Faktor pikiran juga kali yah (culong belom dipanggil-panggil sama perusahaan-perusahaan yang gw apply). Hadeuuhh,, Insomnia itu ga baik kan buat kesehatan. Yaahh, tapi apa mau dikata.

Akhirnya daripada gw bengang-bengong luntang-lantung meratapi insomnia gw di malam hari (ya iyalah malam hari), gw cari kesibukan. Gw bukain dah tuh semua situs pencari kerja yang ada di dunia ini (yaiyalah, masa di akhirat). Kadang gw nyampah di twitter, kadang mampir-mampir di thread-nya kaskus, kadang-kadang nyiapin postingan di blog gw ini. Yah, daripada gw jungkir balik kayang sikap lilin loncat indah malem-malem di kamar gw,, kan bisa berabe. Untung ada dunia maya yang bisa nemenin gw disaat gw butuh (uuuuu, unyuu ngets ciiih,, hueeekks muntah-muntah).

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani