Wednesday, September 14, 2011

Dear Diary

Pas lagi ngoprek2 laci meja belajar, eh nemu Diary gw. Dari kecil gw emang udah seneng nulis. Dari nulis yang bermanfaat sampe nulis yang ga penting-penting (termasuk kalo lagi galau), hehe. Ini nih beberapa buku diary gw dari SD sampe kuliah yang gw temukan. Beberapa sampulnya sengaja gw "modifikasi" biar gw semangat nulisnya. Ada yang pake kertas kado, sampe ada yang pake kertas majalah.  

My Diary
Pas gw baca isinya, gw cuma cengar-cengir. Diary-Diary ini bisa ngebawa gw flashback ke masa-masa yang pernah gw lewatin. Ga cuma pas masa-masa have fun gomeh aja, tapi juga masa-masa sulit yang hampir ngebuat gw putus asa. Dari diary ini, gw bisa belajar, kalo sesulit apapun hal yang kita hadapi, pasti ada jalan keluarnya. So, live your life yeah!

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani