Friday, September 16, 2011

Iseng-iseng

Pas lagi ngoprek-ngoprek laptop, eh,, ga sengaja nemu video fenomenal dan spektakuler ini. Monggo monggo silahkan diliat dulu...

Haha, ini adalah videonya si Dita Ayu Ningtyas, tablemate gw pas kuliah selama 3 taun (kampus gw mah duduknya masih semeja berdua, kaya SMA banget deh..). Video ini diambil pas kita semester 3. Waktu itu kita lagi ga ada dosen. (Ketauan deh kerjaan kita kalo lagi ga ada dosen, :p).

Sebenenya yang ngambil video ini tuh si Kartika 'thicee', berkomplotan juga sama Marliana Anwar (mereka temen-temen gw juga). Haha parah emang iseng bener..(yang lebih iseng lagi mah sebenernya gw yak, bikin postingan kaya gini, hahak). Kalo si Ditong tau, bisa di pites nih gw,, Ahahaha peace yah maakkkk :p

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani