Saturday, September 17, 2011

First Love-Crazy Little Thing Called Love

Ini adalah sebuah judul film Thailand yang cukup keren menurut gw. Selain karena pemeran utamanya yang ganteng (hehe, tetep yak) tapi karna ceritanya juga bagus menurut gw. Kalo yang belom tau filmnya kaya apa, yah silahkan ditonton dulu lah.. Ini adalah beberapa poster film ini yang gw dapet :

Yang bertanduk itu gurunya si cewe, jangan pada salah paham ya, ntar dikira mereka terlibat cinta segitiga lagi. 
Nah loh tulisannyaaaa,, ga ngerti deh tuh gw bacanya gimana
Film ini tuh ceritanya tentang seorang cewe itik buruk rupa (jadi dia sebenernya itik apa manusia?) yang suka sama kaka kelasnya yang ganteng setengah idup. Si cewe ini akhirnya termotivasi untuk merubah dirinya secara pelan tapi pasti hingga akhirnya jadi cantik. Dan ternyata si kaka kelas yang ganteng setengah idup ini tuh juga suka sama cewe itu, bahkan ketika dia masih jadi itik buruk rupa, hiks hiks so sweet. Tapi mereka ga bisa barengan karna si cewe yang harus ngelanjutin study ke Amerika, dan si cowo udah punya cewe (karna dulunya si cewe pernah jadian juga sama sahabatnya si cowo). Mereka akhirnya baru bisa barengan lagi setelah 9 tahun lamanya, si cowo udah jadi photographer+pemain bola, si cewe udah jadi fashion designer, huaaa, kalo emang jodoh mah ga kemana ya...

Nah kalo ini adalah pemeran utama cowonya. Namanya Mario Maurer. Kelahiran 4 Desember 1988 (kita cuma beda 2 taun lho mas! *lah terus??). Yo weis silahkan diliat-liat dulu, tapi ga boleh dipegang, :p (dagangan kalee diliat-liat dulu)

Mauuu (apelnya)

salah satu adegan si mario di film ini, ini waktu dia dihukum gara-gara dia ngisengin temennya di kelas

agak aneh kalo pake anting (menurut gw)

ahh,, iya iya tau bajunya bagus deh..
Nah, gimana gimana, hansamu kan hansamu kan? Gw aja sampe nonton beberapa kali nih film. Tapi ga bosen-bosen. Abis ceritanya ok dan yang pastinya karna ada si mas Mario ini, hahaha :p. Denger denger sih dia maen film baru lagi, judulnya Friendship. Tapi belom sempet nonton (karna emang belom dapet filmya juga). Semoga saja film barunya itu bagus kaya film First love-Crazy Little Thing Called Love ini. 


0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani