Tuesday, October 4, 2011

Come back, eh jadi curhat deh

Moshi-moshi....

Huaaaaa.. udah lama banget ga posting nih.. (berle ya, padahal baru beberapa hari). Ya, maklumlah, weekend kemaren gw pulkam (pulang kampuang nun dekat di mato) ke rumah Ayah Bunda dan handai taulan bareng sama kembaran gw juga, si eva.

Entah kenapa rasanya beda kalo gw tinggal di bogor (sama pakde gw) sama tinggal di cimanggis (rumah bokap nyokap). Eva juga ngerasain hal yang sama kaya gw. Entahlah, mungkin karna kita dari kecil emang jarang nginep juga di rumah bokap nyokap kali ya.

Mau dibetah-betahin juga susah. Mungkin bagi orang lain simple. Tapi buat gw sama eva, itu ga mudah. Ga semudah membalikan telapak tangan. Banyak hal yang bikin gw sama eva ga betah. Mulai dari hal-hal yang kecil sampe hal-hal yang krusial banget.

Sampe kadang-kadang gw sama eva berpikir untuk "jauh" dari mereka. Jauh dari kedua orang tua kita, dan jauh juga sama keluarga cibinong (keluarga eva) dan keluarga bogor (keluarga gw). *Emang dasar naluri bolang ye,,* Mungkin itu pilihan yang adil buat kita. Mungkin. Mungkin iya, mungkin juga ngga.

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani