Friday, October 14, 2011

Nostalgilac

Malem ini gw bernostalgila bareng temen-temen gw, bareng Mba yul a.k.a Yulia Angraini dan Jojoba a.k.a Yoshua Walesa Purba. Huauuuuuuu.. bikin gw tambah kangen masa-masa kuliah.. Kangen sekangen-kangennya orang kangen.. Waktu tuh ga kerasa banget yah ternyata. Kayanya baru kemaren deh gw ikutan KPSPP (Semacam ospek gitu di kampus gw). Eeeh, sekarang udah lulus, udah wisuda. Dan udah mau kerja. 

Dunia kerja pasti beda banget kan ya sama dunia kuliah. Ga akan ada lagi deh keseruan, kejailan, kegokilan, keisengan kaya di dunia kuliah atau dunia sekolah. Kalopun ada pasti rasanya beda. Yaaa, ga tau juga sih, kan gw juga belom ngalamin yang namanya dunia kerja. *Ya daripada dunia lain, eh ini ngomong2 malem jumat loh, ah tapi ini udah dini hari, berarti  udah bukan malem jumat lagi, tapi dini hari jumat.* 
Hahhh.. tetep ye 'beredar' mulu dini hari begini -___-

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani