Wednesday, October 5, 2011

Welcome to Indonesia, Hyun Bin oppa :)

Semalem pas gw buka twitter, gw melihat nama "Hyun Bin" menjadi Trending Topic. KYAAAAAAAAAA... ternyata dia emang beneran jadi ke Indonesia. Waktu itu gw emang sempet liat infonya kalo dia emang mau ke Indonesia, tapi berita itu simpang siur, ada yang bilang kalo dia ga jadi dateng. 

Semalem dia nyampe di bandara Soekarno Hatta sekitar jam setengah 9. Dan gw langsung envy setengah mati liat update-an status orang-orang di twitter yang jemput Hyun Bin oppa di bandara. Yang gw baca di twitter sih fans yang dateng ga begitu hectic. Cuma sekitar 50 orangan lah. Makanya ada yang bisa meluk dia dari belakang, ada yang bisa megang tangannya juga, huuuu... Iriiiiiii...


Inilah foto-foto Hyun Bin oppa waktu di bandara kemaren (source: vivanews.com)
Hyun Bin (yang sebelah kiri loh yaa.. :p). Oks banget kan meskipun pake seragam kaya gini... Melted..









Padahal si Hyun Bin oppa kan lagi wajib militer (wamil), tapi kok bisa dateng ke Indonesia? Hyun Bin dateng ke Indonesia dalam rangka ulang tahun HUT TNI yang ke 66. Dia adalah Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia. Hari ini dia ikut upacara HUT TNI di Cilangkap. Tapi mana, ga keliatan daritadi di tv :(. Padahal gw udah mantengin tuh upacara. (Jadi nonton upacara cuma nungguin si Hyun Bin oppa disorot kamera?, haha absurd sekali ya).

Besok rencananya Hyun Bin bakalan ikut ngisi acara di salah satu station tv di Indonesia. Dan kabar burungnya sih dia bakal diwawancara sama si Ayu ting ting dimana kemana itu. Alamak.. Yang ini udah paling Absurd banget dah. Kebangetan banget absurdnya -___-

Btw ini mana yak mukanya Hyun Bin oppa ga disorot-sorot, atau mungkin kesorot gitu kek. Wanna see his face T_T. Sampe upacaranya selesai begini.. Hahhhh,, yo weis lah kita tunggu saja liputannya hari ini dan besok.

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani