Thursday, October 6, 2011

Are you prepare for your Graduation?

2 hari lagi gw diwisuda. Besok gw wisuda jurusan, lusa baru deh wisuda satu kampus. Tapi ga tau ya, kayanya gw doang yang ga terlalu menggebu-gebu persiapannya. Minimalis banget malah persiapan gw. 

Besok wisuda jurusan disuruh pada pake batik. Disaat temen-temen gw sibuk nyiapin mau pake batik kaya gimana, pada beli bahan buat bikin batik atau beli batik jadi, gw mah nyantai dengan pake batik lama yang jarang gw pake. 

Lusa gw wisuda satu kampus. Disuruh pake kebaya. Di saat temen-temen gw sibuk beli bahan kebaya atau beli kebaya jadi, gw malah nyantai dengan memutuskan untuk pake kebaya warisan kaka gw yang dipake pas dia wisuda dulu. 

Dan kalian tau? 2 kembaran gw punya cerita lain. Kembaran gw yang cowo bikin jas seharga Rp.600.000. Dan kembaran gw yang cewe kebetulan dia dikasih bahan kebaya gitu sama mbahnya dan tinggal jait (ke tukang jait pastinya). 

Hahhhhh.. sebenernya bukan kaya gini yang gw mau. Bukan kaya gini yang gw harapkan. Yah, tapi yang terjadi ya kaya gini. Dan mau ga mau harus gw terima. Jadi inget lirik lagu anak2 jaman gw dulu nih :

"Baju baru, Alhamdulillah, 
Tuk dipakai di hari raya
Tak punya pun tak apa-apa
Masih ada baju yang lama"

Eaaa, gw banget kan tuh liriknya. Yaudinlah, belajar ilmu ikhlas yuk mulai dari sekarang. So you see, the world doesn't matter to me :)

Masih mending gw bisa wisuda. Jangan liat ke atas mulu akh.., masih banyak orang di luar sana yang ga seberuntung gw, ya kan ya kan ya kan? :) :) :)

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani