Thursday, October 6, 2011

Stop muter-muter di kepala gw, please!

Melanjutkan postingan gw yang kemaren, masih seputar si senyuman maut nan dahsyat dan bikin klepek-klepek. Yap, kita masih bakal ngebahas tentang si akang Hyun Bin. 

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, wajahnya muncul juga di tipi (tipi?) sekitar jam setengah 4 sore tadi. Apaan, pembohongan publik banget itu acara. Katanya bintang tamu spesialnya si Hyun Bin, tapi dia cuma ditampilin 2 sesi. Itu juga bentaaar banget. Katanya kemaren dia mau di wawancara sama Ayu ting ting tung tung apalah itu, eehh ternyata kenyataannya lebih parah. Hyun Bin oppa malah diwawancara bareng sama si Alhamdulillah yah sesuatu yah syahrini itu. Yasalaaaaammmm.. Speechless lah gw. Makin bingung mau komen apaan. 

Tapi yang gw salut sama dia adalah, ketika dia ditanya tentang secret garden, dia bilang dia ga bisa bahas tentang itu. Kenapa? Ya karena dia dateng ke sini bukan sebagai artis. Tapi dia dateng ke Indonesia saat ini dengan kapasitasnya sebagai Duta Industri Pertahanan Korea Untuk Indonesia. What a Professional Man. 


Waktu diwawancara, keliatan banget kalo si mas Hyun Bin ini exhausted parah. Kasian. Mukanya keliatan capeeek banget. Yaa, meskipun dia masih bisa memberikan senyuman maut buat para fansnya, tapi entah kenapa gw malah ngeliatnya ya itu tadi, very exhausted. Mungkin karena emang jadwal dia dari kemaren padet banget kali ya. 

Kalo mau liat foto-foto kegiatan Hyun Bin selama di Indonesia, bisa dicek disini nih : 


Baru nemu nih Fan Page nya pecinta Hyun Bin. Sejauh ini sih, itu yang paling lengkap dan paling up to date info-infonya. (Menurut gw). 

Setelah liat-liat fotonya, gw malah bingung. Abis mukanya si mas Hyun Bin ini muter-muter terus di kepala gw. I don't see anything at all, but only his face. Hyakkkk. What should I do???? Aaaarrggghhhh. *garuk garuk tembok* *jedotin kepala*

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani