Friday, October 21, 2011

Friday I'm in Melow

Hari ini gw menguras kelenjar air mata gw (setelah lama ga dikuras). Sebenernya gw juga bingung kenapa gw nangis. Ga tau ya, hari ini gw ngerasa USELESS banget. Pernah ga sih kalian ngerasa kaya gitu? Pernah ga kalian ngerasa kalo kalian adalah orang yang paling ga berguna di dunia ini dan paling ga kompeten? 

Tadi gw nangis di kereta. Mojok di gerbong kereta khusus wanita (kaya scene di film-film). Gw naek dari stasiun Gondangdia. Dan ga tau, tiba-tiba gw pengen nangis. Yaudah gw nangis deh. Orang-orang kayanya pada ngeliatin gw. Entahlah apa yang ada di pikiran mereka pas ngeliat gw nangis (gw kalo nangis udah kaya diapain tau, idung gw langsung merah dan mata langsung bengkak). Mungkin mereka mikir gw lagi patah hati, gw abis diputusin pacar, gw lagi sakit, atau apalah. Tapi gw ga perduli. Bodo amat. Gw coba buat memejamkan mata, tapi tetep aja air mata gw keluar terus. Sepanjang perjalanan Gondangdia-Bogor air mata gw menetes terus.

Pas udah mau nyampe stasiun Bogor, gw berpikir keras gimana caranya menghilangkan efek 'abis nangis' di wajah gw. Akhirnya gw memutuskan buat beli ice cream chocolate (di samping Dunkin Donuts). Gw masih menganut paham "COKLAT DAN ES KRIM BISA MERUBAH MOOD SESEORANG MENJADI LEBIH BAIK". Dan paham itu memang sangat berlaku buat gw. Setelah gw makan es krim, mood gw agak membaik. 

Akhirnya gw sampe di rumah. Pas nyampe rumah sih biasa aja. Udah ga ngerasa pengen nangis. Tapi entah kenapa pas abis solat maghrib air mata gw kmbali menetes. Tiba-tiba gw kangen almarhumah bude gw. Kangennnnn... Kangen Ibu.. (Beliau udah kaya Ibu kandung gw sendiri. Beliau yang ngerawat gw dari kecil). Apalagi pas gw liat toga gw yang digantung di kamar. Kalo beliau masih ada pasti beliau adalah orang yang paling bahagia ngeliat gw wisuda kemaren. Kalo beliau masih ada pasti gw udah cerita-cerita ke beliau tentang hari ini. Bahkan kalo gw belom cerita pun pasti dia udah tau. Gw ngerasa beliau adalah orang yang paling sayaaaaanggggggggggggg banget sama gw. Kangennnnnnn........ Sedih banget rasanya :'(. Tangisan gw pun semakin menjadi-jadi. 

Dan akhirnya gw memutuskan buat berdoa. Ga ada lagi yang bisa gw lakuin selain berdoa. Kirim doa buat almarhumah bude gw. Dan setelah berdoa gw merasa sangat amat lebih baik. 

Dan kalian tau guys? EFEK DOA ITU LEBIH MUJARAB DIBANDINGKAN DENGAN EFEK COKLAT DAN ES KRIM.

Dan gw kembali berpikir, jangan pernah menganggap diri kita ini tidak berguna, tidak berharga. Karena kalau kita sendiri tidak menghargainya, apalagi orang lain? So, jangan pernah ngerasa useless ya teman-teman. There's a a rainbow after the rain :').

Friday I'm in Mellow~

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani