Monday, October 10, 2011

Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing, ingatlah hari ini :)

October 8th 2011. 
Masih di hari wisuda gw. Diantara sekian banyak kegagalan ekspektasi dan kekacauan yang terjadi, gw merasa beruntuuuuuuung banget, karena di hari wisuda itu, gw bisa ngumpul sama temen-temen SMA gw. Rimba, Rina dan Indri, mereka temen-temen SMA gw yang mau nyempetin dateng ke acara wisuda kemaren. Whoaa senangnyaaa.. Dan mereka membawakan gw bunga.. Ini bunganya.. 


Setelah temen gw yang wece-wece dateng, yang woco-woco pun ga ketinggalan. Setelah perjuangan komunikasi yang melelahkan di tempat yang crowded kaya kemaren, akhirnya Angga sama Odink dateng dan akhirnya kita semua ngumpul. Sayang kurang 1 orang, si surip. Gw telponin tapi ga bisa-bisa. Inilah beberapa foto "reuni kecil" kita.. 

Smantiers
High School Never Ends

wisudawan dan wisudawati ipa 3 :)

Bhahaha. Tiap liat foto ini gw pasti ketawa ngakak..

Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing. Ingatlah hari ini.. :)


Huaaaaa,,, senangnyaaa.. Seneng banget bisa wisuda bareng ipa 3 (bareng Angga, Odink, sama Surip).
Senangnya bisa ngumpul bareng ipa 3 (meskipun cuma ngumpul berlima). Makasih buat Rimba sama Rina yang udah mau dateng di wisuda gw, Angga, Odink sama Surip kemaren. Makasih banyak juga buat Indri (ipa 1-red). Semoga tahun depan kalian cepet nyusul kita wisuda yaaa... Kehadiran kalian sangat berkesan teman-teman. It's gonna be sweet memory for us. Especially for me :). 

Jadi inget lagunya Project pop. 
Kamu sangat berarti, Istimewa di hati, Selamanya rasa ini.... 
Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing. Ingatlah hari ini.... 
(Project pop~Ingatlah hari ini)

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani