Wednesday, October 12, 2011

Cerita Hari Ini

Hari ini gw ke kampus. Gw ke kampus mau naro lamaran pertamina. Niat ga niat sih sebenernya karena malemnya gw baru tidur sekitar jam 04.30 dini hari. Hahhh,, makin akut aja nih insomnia gw. Obatnya apaan yak? Hedeuhh.. 

Gw nyampe kampus sekitar jam 11.00 siang. Pas lagi nunggu bipol, eh ketemu temen gw si apit. Dia juga mau ke kampus ngikut recruitment pertamina juga, cuma dia udah naro lamarannnya kemaren, hari ini dia mau ganti transkrip yg ada di lamarannya, soalnya transkrip yang kemaren belom dilegalisir. 

Selesai ngurus lamaran kita langsung balik. Dan itu tengah hari bolong. Mana ga ada bipol pulak. Jadi kita berdua memutuskan untuk jalan sampe depan poltek. Untungnya masih dapet bikun. 

Sampe rumah gw langsung teparrr karena udara yang begitu panasnya. Rasanya pengen makan/minum es doger.. Beuh,, mantap tuh kayanya. 

Seperti biasa, kerjaan gw kalo di rumah adalah "ngecek email". Dan bener aja, pas gw buka email, ternyata gw dapet panggilan Interview dari salah satu anak perusahaannya telkom. Test+interviewnya besok di daerah kuningan. Yailahh,,, mendadak bener sih... Mana musti ngeprint formnya dulu. Hahhh.. as usual lah, niat ga niat. Setelah gw buka lagi resume yang gw kirim kemaren, ternyata gw nge-apply posisi 'implementation trainee'. Apa pula itu job desknya gw ga tau. Gw baru ngeh gw maen apply2 aja. Dan pas gw liat requirementnya ternyata isinya menyebutkan bahwa gw harus mau ditempatkan di daerah Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang. Hyaakkkk,, gini nih akibatnya kalo maen nge-apply2 aja tanpa baca requirementnya dengan cermat. Dasar ephee.... Bapuk benar kau phe, phe *monolog*. 

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani