Saturday, October 29, 2011

OWL CITY Concert In Indonesia

Yap, hari yang ditunggu-tunggu tiba juga. Friday 28th Oct '11 si abang Adam Young berhasil membuat penggemarnya bernyanyi bersamanya dalam rangkaian konser yang bertajuk "All Things Bright and Beautiful Tour" di Tennis Indoor Senayan Jakarta. That's sooo envy meeeee T_T. Untuk mengobati kesedihan gw yang ga bisa nonton konsernya, gw buka aja deh official blognya si Mas Adam Young, account Myspace nya OWL CITY dan Official webnya OWL CITY.

Buat yang belom tau, ini dia official blognya ---->> OWL CITY Official Blog
OWL CITY on Myspace --->> OWL CITY on Myspace
Dan ini dia Official webnya --->> OWL CITY Official Website

Karena gw masih penasaran, gw pantengin terus deh timeline nya JAVA Musikindo (@JAVAmusikindo) dan Ardan Group (@ardangroup) via twitter. Dan dari situ gw hanya bisa memantau konsernya OWL CITY lewat layar laptop. Sungguh miris. Ini dia beberapa twit yang bikin gw envy setengah idup:

'Jakarta how are you doing..' ~ Adam Young | Dan dia merekam video pakai ponsel ke arah penonton.

'I wait two and a half year to be here...' ~ Adam Young | Dan sekarang dia mulai bermain gitar.

'Can I witness attractive females here?' ~ Adam Young | Dan semua cewe-cewe pun langsung angkat tangan & histeris.

'I love you, guys! I'm giving you a big hug, right now' ~ Adam Young | Kyaaa.

'Smile, people...' | Adam Young ngerekam pakai handphone, penonton histeris dan nyanyi bareng.

'I don't even have to announce the song, you guys are amazing, i love you Jakarta' ~ Adam Young

'Does anyone have an empty house? cause i'll check out and move in here' ~ Adam Young

KYAAAAA.. ASDFGHJKLASDFGHJKL.....
Yang paling terakhir itu yang paling fenomenal..
You can come to my house Adammm....
"If my heart was a house you'd be home~" *nyanyi*
Bisaaa aja emang si Adam nih ah..

Huauauauuuuu, Daripada meratapi nasib yang malang penuh duka lara ini, mendingan kita rekap yuk konsernya tadi.. (berasa gw merasakan atmosphere konsernya langsung). Here it this..

Konser dimulai sekitar pukul 20.15. Aga molor dari jadwal yang ditentuin sih katanya, mungkin karena efek hujan becek ga ada ojek kali ya,, haha. Konser dibuka dengan penampilan Breanne Duren selama 30 menit. Dannn,, sekitar pukul 21.00 The real concert pun di mulai.

Ini dia lagu-lagu yang dibawain sama si babang Adam Young :

The Real World, Cave In, Hello Seattle, Angels, Swimming In Miami, Umbrella Beach, I'll Met You There, Hospital Flower, The Bird and The Worm, Lonely Lullaby, Fireflies, Dreams Don't Turn To Dust, Kamikaze, Meteor Shower, Jan.28th, Galaxies, Alligator Sky, Deer In The Headlights, The Yacht Club, How I Become The Sea, aaaannnnddd the last song is If My Heart Was A House.

Total lagu yang dibawain Owl City ada 21 lagu. OWL CITY perform full team di atas panggung, With Breanne Duren on keyboard, Hannah Schroeder on cello, Laura Musten on violin, Matthew Decker on drums (CMIIW) and Daniel Jorgensen on guitar and instruments.

Adam Young looks so cute! *as always :)*. Dia pakai t-shirt putih, vest item, dan celana jeans yang sobek-sobek. And of course, his Onitsuka Tiger! awawaww...

Stage konser OWL CITY simple & lighting-nya juga oke. Ada background taman dan bukit sama kaya cover albumnya (All Things Bright and Beautiful). Simple, but awesome.

Dan inilah beberapa foto-foto konsernya OWL CITY :










Dan kalo pengen liat foto-fotonya yang lain, bisa diliat di sini

Dan akhirnya konser OWL CITY ini pun berakhir dengan sukses. 21 lagu, 90 menit, dan 5000 penonton. Satu kata deh buat konser ini,, ROCK ON! Semoga lain kali gw bisa nonton kalo si babang Adam Young ke Indonesia lagi..

Note: Did you know guys, ternyata pas lagi di Indonesia si Adam itu sakit. Batu ginjalnya kambuh. Owhhh, poor Adam :(. Ini dia video pas dia konser di Norva in Norfolk, VA dan dia ngaku kalo batu ginjalnya kambuh. Tapi dia tetep profesional bikin konser di Jakarta keren dan ga mau ngecewain penggemarnya.
What a professional guy he is..



Dia bilang "I was almost like a dad. just instead of babies it was stones."
Hadeehh,, si Adam nih emang bisaaaa aja deh yaa, so sneaky and hilarious.. 
Makin cinta deh sama si babang Adam Randal Young <33333.

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani