Monday, November 14, 2011

Modo-Modi, Maskot SEA GAMES XXVI

Modo modi adalah sepasang maskot kebanggaan Indonesia dalam perhelatan Sea Games ke XXVI yang diadakan di Palembang dan Jakarta. Bentuknya diilhami dari bentuk komodo (yang udah masuk ke dalam new 7 wonders, meskipun pengesahannya baru dilakukan tahun 2012 nanti). Karena itulah kenapa namanya modo modi. Modo itu komodo jantan dan modi itu komodo betina. Aiiih, unyu banget yaa, modo dan modi, menjalin cinta, cinta bersemi dari SMA *lah?*. 

Yang lebih unyu lagi, si modo dan si modi ini tidak dijual terpisah. Artinya mereka harus dibeli sepasang. Kalo mau beli modo, modi juga harus ikut dibeli. Tidak ada yang bisa memisahkan dua sejoli itu *kurang unyu apa coba tuh*. Modo modi ini dijual dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp.60.000 s/d Rp. 130.000 sesuai dengan ukurannya.  

Tapi ternyata, boneka modo modi ini agak kurang peminatnya. Mungkin karena memang terlihat kurang lucu (kalah sama popularitas boneka shaun the sheep yang lagi 'in' gw rasa) dan agak rancu bentuknya yang agak mirip cicak (yaiyahlah yaa, komodo sama cicak kan masih bersaudara gitu).

Tapi meskipun begitu, kita mesti bangga guys sama modo modi ini, apalagi setelah komodo masuk new 7 wonders. Semoga si modo modi bisa jadi 'jimat' atlet-atlet kita supaya bisa menang di Sea Games kali ini.
Wa e wa e ooo, wa e wa e oooo....
Ayo ayo ayo Indonesia Bisaaaaaaa! 






source:  republika.co.id
             metrotvnews.com

2 comments:

  1. banner ny sdh tak pasang mba, banner ku juga di pasang yak, bisa di cek di menu exhange link :cool

    ReplyDelete
  2. @Raja Kutoro : Oke sippo :shakehand2

    ReplyDelete

Tiny Kaoani