Saturday, November 5, 2011

Meet with new people is Tanoshii :D

Hari ini gw kembali menjalani serangkaian prosesi test di salah satu anak perusahaan tukang listrik di Indonesia (lanjutan prosesi yang kemaren).

Jadwal tesnya mulai jam 8. Karena kemaren gw telat, jadilah gw hari ini dianter kembaran gw biar ga telat. Dan emang hari ini ga telat. Tapi kepagian paraahhhh.. Gw dari rumah berangkat jam 6 kurang. Nyampe sana sekitar jam 7an. Hoalaaaahhh *tepok jidat*. Krik krik krik masih sepiii bener. Apalagi hari ini hari sabtu. Tapi ternyata ada yang lebih pagi datengnya dari gw. Cowo sih. Ga berapa lama lumayan banyak yang dateng. Tapi cowo semua. Alamaakkk. Gw jadi bingung harus bagaimana. Untung ga lama yang cewe-cewe banyak yang dateng. Terus kita mulai deh memasuki ruangan test.

Test hari ini adalah adalah Leader Group Discussion (LGD) sama interview personality.
Pas test LGD, kita dibagi jadi 6 orang per group. Dan lagi-lagi gw jadi cewe sendiri di antara kelima cowo di group gw. Terus kita dikasih selembar kertas berisi satu kasus gitu. Tadi kelompok gw sih dapetnya kasus tentang PLTA gitu deh. Asli ga ngerti banget gw. Tapi enak sih diskusi kita tadi ngalir aja gitu.
Yaa, semoga saja kelompok gw ini lolos semua.

Abis test LGD, kita langsung interview personality. Yaaah itu mah isinya gw curhat banget dan menceritakan diri gw apa adanya.

Di test hari ini, gw ternyata menemukan banyak almamater kampus gw. Ada yang seangkatan, tapi kebanyakan sih angkatan di atas gw. Ada yang sejurusan, yang dari jurusan mesin sama elektro juga ada. Waaahh, dunia memang hanya selebar daun kelor yah..

Dan kalian tahu tidaks teman-temans, orang orang yang baru gw temui hari ini mempunyai kepribadian yang berbeda-beda. Tapi semuanya menarik dan menyenangkan buat gw. Bertemu orang-orang baru itu sangat menyenangkan loh :). Semoga kita bertemu lagi di tahap selanjutnya yaa teman-teman.. Aminnnn...

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani