Friday, November 18, 2011

I wanna go to Minnesota tomorrow!

Entah kenapa kalo lagi insomnia gini pasti khayalan gw tinggi sekali.
Setinggi puncak gunung *naik naik ke puncak gunung, tinggi tinggi sekali..*
Setinggi menara Burj Khalifa di Dubai.
Setinggi langit di angkasa (mulai out of topic).

Kaya di dini hari ini contohnya.
Tiba-tiba ada satu tempat di dunia ini yang sangat ingin gw kunjungi.
Tempat itu adalah...
Jeng jeng jeng..
Eng ing eng...
OWATONNA, MINNESOTA.

Owatonna merupakan sebuah kota di Minnesota, Amerika Serikat dan berpenduduk sekitar 25.599 jiwa (sensus th 2010).
Terus, apa alasannya gw pengen ke sana?
And the big reason i wanna go there is :


Ahahaa. LOL. 
Absurd banget bukan sodara sodari?
Norak benerr ye gw.. Wakakak..
Gembel gembel.. 

Lagian,, Why he's so hilarious and so adorable for me, huh?
Bikin gw ngayal di dini hari gini kan.
*terus sekarang jadi nyalahin si Adam Young nya, gitu?*
Tapi setelah gw googling, ternyata Owatonna-Minnesota itu oke juga loh.
*jadi tambah pengen ke sana*

image











Menurut artikel yang gw baca, tempat-tempat yang wajib dikunjungi kalo lagi di Minnesota adalah :
1. Southpark Lanes and Lounge
2. 3-Corners Liquor
3. Owatonna Roller Rink
4. Havana Hills Golf Course
5. Hair Studio One
6. Village of Yesteryear
7. Kaplan Woods Parkway
8. Hidden Creek Golf Club
9. Martin's Cycling and Fitness
10. Marry Sue Creations

dan tempat ke sebelas yang wajib dikunjungi *selain rumah si Adam of course* (versi gw) adalah :

CANAL PARK IN DULUTH, MINNESOTA









dan kalian tau alasannya kenapa?
lagi-lagi alasannya adalah karena ini :

Adam and his Camera in Duluth Aerial Lift Bridge 






















































I think there's gonna be my favorite place too >.<

*Hahh... beginilah kalo seorang bocah udah 'addict' sama sesuatu.
Jadi mohon dimaklumi aja yak.*

Terus, kapan nih kita ke Minnesota nya?

I wanna go to Minnesota Tomorrow!


Source :
source1
source2
source3

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani