Friday, November 4, 2011

Miteru miteru

Helloooo, helllooooooo...
Moshi moshiiiii....
Waaaaa, sudah lama sekali yaaa gw ga posting.. (aishhh, cape deh,,, padahal baru beberapa hari).

Hari ini gw kembali memenuhi serangkaian "prosesi" dari salah satu anak perusahaan tukang listrik di Indonesia. 
Besok juga masih berlanjut.
Huauauuuu, masih banyak banget tahapan yang musti gw lalui.
Semoga semoga dimudahkan dan diberi kesuksesan,, Amin Ya Allah.

Trus pas lagi di jalan pulang, gw melihat banyak kejadian. Mulai dari yang menyeramkan, yang menyebalkan sampe yang lucu, hiiy.. 

Yang menyeramkan dulu deh, jadi tadi gw lewat jalan ciracas. Dan disana maceeet ceet banget. Ternyata penyebabnya adalah karena ada rekonstruksi pembunuhan gitu. Ada keranda mayatnya segala. Hiiy. (padahal cuma keranda doang yak, tapi ga tau kenapa, gw serem aja sama hal begituan). Baru kali ini gw menyaksikan secara langsung rekonstruksi kaya gitu. Biasanya kan cuma liat lewat tipi-tipi doangs.

Terus yang menyebalkan. Jadi tadi pas di angkot gw bareng sama segerombolan cewe cewe anak SMA gitu. Pada pake kerudung semua. Tapi Ya Allah, Ya Masya Allah, Yasalam, sorry to say nih yaa, kelakuan mereka ga sesuai banget sama penampilannya. Ngomongnya pada pake toa semuaa. Udah kaya di hutan aja tadi. Iya gw tau lah mereka masih pada berjiwa muda. Tapi gw waktu SMA ga kaya gitu banget akh. Gw dan teman-teman juga tau diri kali kalo mau ber-toa toa an (berisik) kaya gitu. Yaa paling kalo lagi di kelas (hahah, itu mah malah lebih parah yak). At least gw dan temen-temen gw ga menganggu ketenangan orang yang ga kita kenal (maksudnya kalo berisik di angkot kan ganggu penumpang, which is orang yang ga dikenal, kalo berisik di kelas mah paling mengganggu guru dan kawan-kawan dari kelas lain, yaa seengganya mereka kan udah kenal kita, jadi udah biasa, hahah).

Nah kalo yang lucu, jadi tadi tadi gw ngeliat 4 ekor kambing yang ditaro di belakang motor. Kebayang ga sih? Biasanya kan kita liatnya ayam atau bebek yang ditaro dibelakang motor gitu. Lah ini, kambing? Alamak,, kasian banget itu si kwartet kambing, mpet-mpetan dikarungin di belakang motor. Mana umurnya udah ga lama lagi kan tuh kambing. Idul Adha tinggal 2 hari gitu. Ckckck... (btw ini dimana lucunya yak? heran kan? gw juga sebagai penulis heran).

Jadi itulah yang gw lihat hari ini sepanjang perjalanan pulang tadi. 
It's just about what i see. 

0 comments:

Post a Comment

Tiny Kaoani